ikut bergabung

Sukses Dengan Pemekaran Desa, Pemkab Bantaeng Berguru di Takalar

Sulsel

Sukses Dengan Pemekaran Desa, Pemkab Bantaeng Berguru di Takalar

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Kinerja pemerintah kabupaten Takalar melalui bagian tata pemerintahan layak untuk mendapat apresiasi. Bagaimana tidak, berkat kerja keras secara terstruktur, bagian tata pemerintahan dibawa kendali H Zulkarnain berhasil melaksanakan pemekaran desa.

Dengan keberhasilan melakukan pemekaran terhadap seblas desa, membuat pemerintah kabupaten Bantaeng datang berguru di Takalar.

Paling tidak, kedatangan pemkab Bantaeng di kabupaten Takalar
untuk mencari informasi tentang tata cara dan proses pengusulan penataan desa atau pemekaran Desa yang direncanakan akan juga dilaksanakan di Bantaeng tahun 2021 mendatang.

“Kedatangan pemkab Bantaeng adalah menggali informasi sekaligus mencari solusi tentang penataan dan pemekaran desa, karena tahun mendatang pemkab Bantaeng juga akan memprogramkan pemekaran desa,” jelas Kabag tata pemerintahan kabupaten Takalar, H Zulkarnain, Jumat (6/11/2020).

Kedatangan pemkab Bantaeng, selain diterima oleh jajaran bagian tata pemerintahan, hadir juga Asisten 1 Bidang pemerintahan, Andi Rijal Mustamin yang juga andil melaksanakan pemekaran seblas desa diTakalar.

H Zulkarnain, menambahkan, realisasi seblas desa yang telah dimekarkan merupakan salah satu misi diantara 22 program unggulan bupati dan wakil bupati yang tertuang dalam RPJMD Takalar yang bertujuan untuk semakin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebelas desa persiapan yang merupakan bagian dari bagian penataan desa adalah salah satu dari 22 program unggulan Bupati bertujuan untuk semakin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” kunci mantan kabag Humas dan protokoler ini.

(Ari Irawan)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top