ikut bergabung

Wadir Lantas Polda Sulsel-Personil Satlantas Sasar Keluarga Tunarungu di Malino

SEMBAKO. Wadir Lantas Polda Sulsel AKBP Soliyah didampingi Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari saat menyerahkan sembako kepada keluarga tunarungu.(foto/ist)

Sulsel

Wadir Lantas Polda Sulsel-Personil Satlantas Sasar Keluarga Tunarungu di Malino

GOWA, UJUNGJARI.COM — Jajaran Satlantas Polres Gowa melakukan aksi sosial di kota wisata Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Minggu (8/11/2020).

Aksi sosial yang dilakukan ini serangkaian kunjungan Wakil Direktur Direktorat Lantas Polda Sulsel AKBP Soliyah dalam rangka menyantuni empat warga satu keluarga yang menderita tunarungu dan kehidupannya serba kekurangan.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari didampingi KBO Satlantas Iptu Ayu Ida Made mengatakan, aksi sosial ini merupakan bagian dari giat Satuan Lantas Polres Gowa dalam pelaksanaan operasi zebra 2020 yang sudah memasuki hari ke-14 atau hari akhir pelaksanaan operasi zebra tersebut di Gowa.

” Jadi giat kami di hari akhir pelaksanaan operasi zebra ini adalah melakukan aksi sosial dengan menyantuni keluarga tunarungu yang ada di kota wisata Malino ini. Sekaligus kehadiran Ibu Wadir Lantas Polda Sulsel guna menutup resmi giat operasi zebra yang telah kami laksanakan selama 14 hari ini,” jelas AKP Mustari.

Sementara Wadir Lantas Polda Sulsel AKBP Soliyah disela menyerahkan sembako berupa beras dan lainnya kepada keluarga penerima manfaat mengatakan giat kali ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga prasejahtera di tengah pandemi covid-19.

” Harapan kami, dengan cara seperti ini dapat membangun citra positif dan memotivasi masyarakat lewat kegiatan aksi sosial. Mari kita patuhi aturan laluLintas dan protokol kesehatan dengan disiplin memakai masker, mencuci tangan/gunakan hand sanitizer serta menjaga jarak demi keselamatan kita bersama,” jelas AKBP Soliyah.-

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top