ikut bergabung

Malkan Garansi Dukungan Suara Ril Andi Idris Syukur 7.000 Suara

Politik

Malkan Garansi Dukungan Suara Ril Andi Idris Syukur 7.000 Suara

BARRU, UJUNGJARI.COM — Pasangan calon bupati dan wabup Barru HM Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum kembali mendapat dukungan tokoh masyarakat sebagai amunisi baru. Tidak tanggung-tanggung, paslon bertaglin Macora na Mabessa ini menggaet keluarga besar H Andi Idris Syukur.

Saat deklarasi pemilih milenia Bintang 88 yang digelar tim Macora di Posko Bintang 88, Senin(9/11) sore di jalan AP Pettarani, Lasinri, kelurahan Coppo kecamatan Barru. Malkan menyatakan  dukungan suara ril dari keluarga mantan bupati Barru, Andi Idris Syukur (AIS) sebanyak 7.000 suara.

“Angka ini belum termasuk yang tidak ril. Jadi kalau semua masyarakat Barru sudah mengetahui kalau keluarga Andi Idris Syukur, tentu angka diatas 7.000 an itu akan kembali bertambah lagi,” kata Malkan.

Malkan menjelaskan jika pihak keluarga Andi Idris sudah lama bergerak  untuk memberikan dukungan kepada Macora. Hanya karena masalah teknis sehingga baru bisa bertemu keluarga AIS yang diwakili Andi Zulkifli Muis (Bau Ijul) ditempat ini.

“Sebelumnya saya sebenarnya sudah bertemu langsung dengan Andi Idris Syukur. Hanya saja pertemuan ketika itu masih dirahasiakan kepada wartawan karena banyak hal yang dikomunikasikan dan ada beberapa yang mesti diluruskan,” terangnya.

Dalam deklarasi pendukung kalangan milenia. Bau Ijul, adik ipar Andi Idris Syukur mengaku datang mewakili keponakannya yang sebenarnya diutus untuk menyampaikan surat pernyataan dukungan ke paslon Malkan-Salahuddin.

“Tetapi karena sesuatu dan lain hal sehingga saya yang kembali ditunjuk untuk menyampaikan surat pernyataan dukungan tersebut ke pasangan Macora yang Insya allah akan memenangkan pilkada Barru ini,” pungkas Bau Ijul. (Udi)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top