ikut bergabung

Dua Hari di Demo, Komisioner KPU Barru “Menghilang” ?

Politik

Dua Hari di Demo, Komisioner KPU Barru “Menghilang” ?

BARRU, UJUNGJARI.COM — Untuk kedua kalinya massa pasangan calon bupati dan wabup HM Malkan Amin-Andi Salahuddin (Macora) dan Mudassir Hasri Gani-Aksa Kasim (Macca) melakukan aksi demo depan kantor KPU Barru.

Setelah Selasa kemarin, hari ini mereka kembali demo dan berorasi yang dipimpin langsung oleh Cawabup Aksa Kasim.

Ratusan massa ini dipimpin langsung Ketua DPC Gerindra Andi Muhammad Amin. Bahkan para pendemo kembali membakar ban di depan kantor KPU.

Ketua DPC Gerindra Barru Andi Muhammad Amin menyesalkan langkah KPU yang meloloskan cawabup nomor dua Aska Mappe maju di pilkada. Sementara dokumen administrasi dari rekeomendasi surat permohonan pemberhentiannya dari Polri bermasalah.

“Kami tidak akan berhenti menggelar aksi demo, jika pihak KPU tidak menjelaskan kepada masyarakat Barru, seperti apa masalahnya cawabup nomor dua dan apa langkah penyelenggara pilkada dalam menyikapi hal tersebut,” teriak Andi Amin saat memimpin demo hari kedua ini.

Andi Amin juga mengaku heran kepada beberapa Komisioner KPU yang meninggalkan kabupaten Barru, dalam situasi ada masalah.

“Semestinya pihak KPU sudah memberikan penjelasan kepada publik, agar masyarakat bisa mengetahui duduk soal dari masalah yang membuat kami melakukan demo,” tandasnya.  (Udi)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top