ikut bergabung

Meriah Pelantikan Pengurus KKT Kalimantan Timur

KKT KALTIM. Suasana pelantikan pengurus KKT Kalimantan Timur di Samarinda, Rabu (11/11).

Berita

Meriah Pelantikan Pengurus KKT Kalimantan Timur

SAMARINDA, UJUNGJARI.COM–Ketua Umum Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto Dr Alimuddin melantik pengurus wilayah KKT Kalimantan Timur periode 2020-2025. KKT Kaltim dipimpin Mansyur Daeng Naba. Pelantikan berlangsung secara meriah di Hotel Mercure Samarinda, Rabu (11/11/2020).

Alimuddin mengajak masyarakat Jeneponto yang tinggal di Kaltim untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kaltim yang sudah sangat kondusif ini. Mantan anggota DPRD Sulsel ini juga mengingatkan warga Turatea di Kaltim agar bergotong-royong dengan suku budaya lain yang menetap di Kaltim.
“Kami menyadari bahwa amanat yang diberikan ini melalui semangat dan antisipasi anti kekerasan bersama warga Jeneponto,” ucap Mansyur Daeng Naba saat memberikan sambutan.

Selain itu ia berkomitmen dan bersinergi dengan pemerintah provinsi Kaltim maupun pemerintah Kabupaten/Kota. Sehingga peran serta warga Jeneponto yang tinggal di Kaltim memberikan kontribusi bagi pembangunan yang ada di Kaltim.

Sejumlah pengurus PP KKT hadir dalam pelantikan KKT Kalimantan Timur. Selain Alimuddin, hadir juga Prof Dr Bahaking Rama, Asmin Amin, Burhanuddin Baharuddin, dan anggota DPRD Sulsel, Syamsuddin Karlos. Pencipta mars KKT, Muhammad Said Amin juga ikut hadir. Wakil Bupati Jeneponto, H Paris Yasir juga ikut hadir.

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top