ikut bergabung

Yel-yel Doboloki Sambut Adnan di Bontomanai

HANGAT. Adnan disambut hangat warga Lingkungan Cambaya, Kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bontomarannu.(foto/sar)

Politik

Yel-yel Doboloki Sambut Adnan di Bontomanai

GOWA, UJUNGJARI.COM — Calon Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan melakukan kampanyenya di Kecamatan Bontomarannu, Rabu (11/11/2020). Di Bontomarannu, Adnan bersama pasangannya Abd Rauf Kr Kio membagi kegiatan kunjungan. Ada 14 titik yang dikunjungi pasangan petahana Gowa ini dalam mengisi kegiatannya kampanyenya di kecamatan ini.
Dalam giat kampanyenya yang dilakukan dengan menggilir setiap rumah tokoh masyarakat sebagai titik kunjungan, Adnan pun menjelaskan beberapa program unggulannya untuk dijalankannya kelak bila kembali memenangkan Pilkada Gowa 2020 ini.
Selain itu, Adnan juga menekankan dan mengingatkan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 mendatang.
” Ayo kita ke TPS nanti pada 9 Desember. Jangan takut ke TPS. Tidak benar bahwa nanti di TPS semua pemilih akan dirapid-test. Itu tidak benar, itu hoax. Yang benar adalah datang ke TPS mengawalinya dengan melangkahkan kaki kanan, baik keluar dari rumah maupun memasuki area TPS. Dan saat membuka kertas suara pilih yang gambar sebelah kanan,” tandas Adnan tersenyum saat memberikan sambutannya di hadapan kisaran 49 warga Lingkungan Cambaya, Kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bontomarannu.
Adnan menyapa warga setempat tidak cukup 30 menit. Yel-yel Doboloki untuk Adnan diteriakkan puluhan pemuda dari perwakilan berbagai komunitas yang hadir. Adnan pun mengajak agar masyarakat mendukung terpenuhinya angka partisipasi pemilih di atas 85 persen di Bontomarannu ini.
Adnan kembali mengingatkan agar masyarakat jangan mudah percaya informasi-informasi sesat yang hanya akan mengacaukan kekondusifan Pilkada di Gowa.
” Saya juga minta restu masyarakat di sini untuk bersama-sama satukan tujuan dan mensukseskan Pilkada agar kita (Gowa) menjadi contoh Pilkada damai dan sehat. Saya bersama Kr Kio hanya satu paslon saja di Gowa, karena itu pilih yang bergambar dalam kertas suara nanti,” ajak Adnan.
Sementara itu Muh Nurdin Mappanganro Kr Naja selaku tuan rumah sangat bersyukur atas kunjungan yang dilakukan Adnan ini. Bagi Kr Naja, sosok muda dengan pemikiran brilian ini tentu sangat tepat memimpin Gowa periode 2021-2025 mendatang.
” Sejak pemerintahan periode pertama 2016-2021, pak Adnan dan pak Rauf Kr Kio sangat pro rakyat karena itu tidak ada kata menolak untuk memenangkan beliau di periode lima tahun ke depan ini,” kata Kr Naja. –
Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top