ikut bergabung

ASN Polres Gowa Berbagi Untuk Anak Yatim Piatu

SUMBANGAN. Saat para ASN Polres Gowa menyerahkan sumbangan untuk para anak panti asuhan di Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Gowa.(foto/ist)

Sulsel

ASN Polres Gowa Berbagi Untuk Anak Yatim Piatu

GOWA, UJUNGJARI.COM — HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 49 menjadi hari paling berkah bagi jajaran aparatur sipil negara (ASN) lingkup Polres Gowa. Pasalnya, di momen ini, mereka berbagi amal jariah dengan para anak yatim piatu di sejumlah panti asuhan di Gowa.

Ada dua panti asuhan yang disambangi para ASN Polres Gowa, Kamis (12/11/2020) yakni Panti Asuhan Yuda Mandiri dan Al-Huda Manggarupi di wilayah Kecamatan Somba Opu.

Aksi menyambangi anak-anak panti asuhan ini dipimpin Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah disertai para ASN Kepolisian di Gowa.

” Penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian ASN Polres Gowa kepada masyarakat yang dinilai kurang mampu khususnya kepada para anak yatim piatu di masa pandemi covid-19 di hari jadi Korpri ke 49,” kata Kompol Nursiah Abdullah saat berada di PA Al-Huda Manggarupi.

Sumbangan panti yang diserahkan berupa beras, mie instan, terigu dan gula pasir.

” Saya berharap semua bantuan yang diberikan dapat meringankan beban hidup masyarakat khususnya anak anak kita yang berada di panti asuhan ini,” kata Polwan senior ini.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengapresiasi aksi sosial para ASN Polres Gowa tersebut. 

” Saya sangat mengapresiasi kepedulian para ASN jajaran Polres Gowa. Saya berharap semua bantuan yang diberikan mendapat berkah dari Allah SWT,” kata kapolres.-

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top