ikut bergabung

Bawaslu Gowa Lantik Anggota Panwascam Pallangga

LANTIK. Ketua Bawaslu Gowa Samsuar Saleh saat melantik Muh Asri, anggota baru Panwascam Pallangga.(foto/ist)

Politik

Bawaslu Gowa Lantik Anggota Panwascam Pallangga

GOWA, UJUNGJARI.COM — Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gowa Samsuar Saleh akhirnya melantik pengganti antar waktu (PAW) salah satu anggota Panwascam Kecamatan Pallangga.

PAW ini dilakukan pasca Ketua Panwascam Kecamatan Pallangga Muh Ruslan Lallo meninggal dunia dua pekan lalu dan sebagai penggantinya adalah Muh Asri.

Pelantikan Muh Asri sebagai anggota Panwascam Pallangga yang baru, berlangsung, Kamis (12/11/2020) siang di kantor Bawaslu Gowa, di Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu.

Pelantikan ini dihadiri dua anggota Panwascam Pallangga lainnya dan Koordinator Divisi Penindakan Bawaslu Gowa Yusnaeni serta Koordinator Sekretariat Bawaslu Gowa Hatta Adam Fattah.

Ketua Bawaslu Gowa Samsuar Saleh usai melantik anggota PAW berharap semangat kerja anggota Panwascam tetap tinggi dan menjalankan tugas-tugas pengawasannya dengan baik.

” Semoga dengan adanya PAW ini aktivitas pengawasan Panwascam Pallangga tetap berjalan baik dan lebih meningkat lagi dalam mengawal Pilkada Gowa yang sisa beberapa hari lagi,” kata Samsuar Saleh.

Terpisah Koordinator Sekretariat Bawaslu Gowa Hatta Adam Fattah menjelaskan bahwa PAW yang dilakukan ini guna mengisi kekosongan keanggotaan Panwascam Pallangga pasca berpulangnya alm Muh Ruslan Lallo yang selama ini sebagai ketua merangkap anggota.

” Jadi pak Asri ini dilantik sebagai anggota baru Panwascam Pallangga, jadi posisinya sebagai anggota. Untuk pemilihan ketua baru Panwascam Pallangga ditentukan melalui pleno tiga anggota Panwascam bersangkutan. Dan pleno yang dilakukan tadi siang hasilnya adalah Ali Polpoke sebagai Ketua Panwascam Pallangga yang baru. Jabatan Ali sebelumnya adalah Kordiv SDM merangkap anggota,” jelas Hatta.-

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top