ikut bergabung

Dai Milenial Makassar Berkumpul Doakan Danny-Fatma

Politik

Dai Milenial Makassar Berkumpul Doakan Danny-Fatma

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Lantunan doa dan zikir menggema di kediaman calon wakil wali kota Makassar, Fatmawati Rusdi, Jalan Faisal, Makassar, Kamis (12/11/2020) malam.

Sejumlah ustaz milenial datang mendoakan pasangan M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) agar senantiasa mendapat perlindungan, kemudahan dan keberkahan dalam melakoni Pilkada Makassar.

Zikir dan doa bersama ini dipimpin Ustaz Hasyim Zaki yang mewakili komunitas DAI Milenial Makassar. Dari pantauan, zikir dan doa bersama ini berlangsung sekitar kurang lebih dua jam.

Mereka terus menerus bermunajat meminta hasil terbaik dalam Pilkada Makassar. Tentunya, dalam doa yang dipanjatkan, terselip keinginan agar ADAMA’ (akronim Danny-Fatma) bisa menang dalam hajatan demokrasi lima tahunan tersebut.

“Kami semua berkumpul memberikan doa-doa yang terbaik untuk Pak Danny dan Bu Fatma. Tentu bisa menjadi wasilah yang terbaik segala harapan doa kita kepada Allah SWT,” kata Ustaz Hasyim Zaki.

Semoga dengan hadirnya doa-doa seperti ini, lanjut dia, apa yang diniatkan oleh Danny-Fatma bisa menjadi kenyataan ke depan. Mereka meyakini, doa bagi umat muslim adalah senjata ampuh dari setiap cobaan dan segala fitnah yang ada di muka bumi ini.

“Menyatukan doa dan semangat kita, sebab doa ini menjadi senjata paling ampuh bagi seorang muslim,” katanya.

Perjuangan Danny-Fatma, kata dia, harus dibarengi dengan doa agar dijabah oleh Allah SWT. “Dengan segala usaha, ikhtiar telah dipersiapkan dan dilakukan. Maka doa menjadi kunci atas segala yang kita lakukan,” papar Ustaz Hasyim Zaki, menambahkan.

Usai melakukan doa dan zikir bersama, mereka yang tergabung Dai Milenial Makassar juga melakukan foto bersama di depan backdrop panggung bertuliskan Danny-Fatma. (*)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top