ikut bergabung

Total Dukung Macca, Sofyan Lakki: Barru Butuh Pemimpin Muda

Politik

Total Dukung Macca, Sofyan Lakki: Barru Butuh Pemimpin Muda

BARRU, UJUNGJARI.COM-Satu lagi amunisi baru diperoleh pasangan Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim (Macca) menjelang pilkada Barru. Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut satu itu mendapat dukungan dari tokoh Barru, Andi Sofyan Lakki.

Mantan pejabat di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI itu bahkan turun langsung mengampanyekan pasangan calon bupati termuda itu.

Senin, 16 November hari ini Sofyan mengumpulkan kerabatnya di kediaman pribadinya di Lambae, Kecamatan Barru. Ia mengajak kerabatnya memilih dan memenangkan pasangan Macca.

“Barru butuh anak muda yang energik. Itu sebabnya saya berada d garis terdepan untuk memenangkan pasangan nomor urut satu MACCA. Mudassir-Aksah,” kata Sofyan.

Mudassir mengapresiasi dukungan dan gerakan Andi Sofyan Lakki yang turun langsung mengampanyekan Macca. Ia berharap energi dan perjuangan ini membuahkan kemenangan elegan pada hari pemilihan 9 Desember mendatang.

Pasangan Mudassir-Aksah diusung koalisi Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Persatuan Pembangunan. Beberapa partai nonparlemen seperti Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Gelora juga menjadi pendukung.

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top