ikut bergabung

Satgas Pramuka Peduli Gowa Bantu Korban Angin Kencang di Romang Lompoa

BANTU. Satgas Pramuka Peduli Gowa saat menyerahkan bantuan kepada korban angin kencang di Butta Eja, Romang Lompoa.(foto/ist)

Sulsel

Satgas Pramuka Peduli Gowa Bantu Korban Angin Kencang di Romang Lompoa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Korban angin kencang yang bermukim di kampung Butta Eja, Kelurahan Romang Lompoa, Kecamatan Bontomarannu mulai tersenyum.

Kamis (19/11/2020) siang disambangi tim Satgas Pramuka Peduli Gowa dan menyerahkan bantuan berupa terpolin untuk Jumasang Dg Ngati dan Dg Rowa.

Wakil Ketua Satgas Pramuka Peduli Gowa Muhammad Kodri Tapa didampingi tiga relawan Tim Reaksi Cepat Pramuka Peduli Gowa menyerahkan bantuan dasar berupa terpolin kepada korban.

Menurut Kodri, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pramuka Gowa dalam mengakomodir kebutuhan dasar jika ada korban bencana baik bencana banjir, bencana kebakaran maupun bencana angin kencang dan longsor.

” Iya jadi ini hanya bantuan dasar berupa terpal yang mungkin akan bermanfaat bagi korban angin kencang seperti yang dialami Dg Ngati dan Dg Rowa ini. Semoga bantuan ini berguna,” kata Kodri.

Jumasang Dg Ngati pun mengaku bersyukur dan berterimakasih karena ada mendapatkan terpal dari tim Pramuka Gowa ini.

” Terimakasih atas perhatian dari Pramuka,” kata Dg Ngati singkat.

Jumasang Dg Ngati dan Dg Rowa adalah dua kepala keluarga yang mengalami kerusakan rumah akibat hantaman angin kencang yang menyertai hujan deras yang terjadi pada Minggu (15/11/2020) siang. Atap rumah dua KK ini terangkat dan terlepas dari balok rangka.-

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top