ikut bergabung

Kamsinah Ingatkan Distribusi JPS Harus Tepat Sasaran

PANTAU. Pj Sekkab Gowa Kamsinah saat berada di kantor Desa Bontoala memantau pembagian sembako program JPS. (foto/ist)

Sulsel

Kamsinah Ingatkan Distribusi JPS Harus Tepat Sasaran

GOWA, UJUNGJARI.COM — Pjs Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Gowa Kamsinah memastikan bantuan sembako program jaring pengaman sosial (JPS) yang saat ini disalurkan Pemerintah Kabupaten Gowa harus diterima masyarakat dalam keadaan utuh atau sesuai dengan jumlah item yang telah ditentukan.

” Hari ini saya melakukan pemantauan untuk memastikan bahwa JPS yang dibagikan kepada masyarakat dari Pemkab Gowa melalui pemerintah desa/kelurahan, pengemasan dan jumlah item dalam kondisi utuh,” kata Kamsinah.

Karenannya, Kamsinah mengingatkan agar penyaluran bantuan ini tepat sasaran dimana bantuan sembako ini diberikan kepada masyarakat yang belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah pusat.

“Jadi bantuan ini harus tepat sasaran, sebab bantuan ini diperuntukkan bagi masyarakat yang benar-benar belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali dari pemerintah pusat seperti PKH, BPNT dan BST,” tandasnya.

Setelah memantau penyaluran JPS di Desa Bontoala, Kamsinah yang juga Inspektur Inspektorat Gowa ini mengunjungi gedung Wanita dan Balai Diklat Kepegawaian Kabupaten Gowa yang menjadi tempat pengemasan sembako guna memastikan pengemasan paket dan sembako yang dimasukkan dalam keadaan baik (tidak rusak) sebelum didistribusikan ke kecamatan.

Usai memantau proses pengemasan, Kamsinah lanjut memantau pembagian JPS tahap pertama tersebut di Desa Bontoala Kecamatan Pallangga, Kamis (19/11/2020) siang kemarin.-

Baca Juga :   Pemerintah dan BPJS Sidrap Resmi Serahkan Kartu Kepesertaan Ketenagakerjaan pada Penerima Manfaat

dibaca : 4



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top