ikut bergabung

Kampanye di Ompo, Andi Kaswadi Ajak Warga Ramai-ramai ke TPS 9 Desember

TATAP MUKA. Calon bupati Soppeng HA Kaswadi Razak melakukan tatap muka di Tinco, Kelurahan Ompo, Jumat (20/11.

Politik

Kampanye di Ompo, Andi Kaswadi Ajak Warga Ramai-ramai ke TPS 9 Desember

SOPPENG, UJUNGJARI.COM–Calon Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak melakukan kampanye tatap muka di kediaman Andi Ramlah, di Lingkungan Tinco, Keluarahan Ompo,Kecamatan Lalabata,Soppeng, Jumat (20/11). Ketua Tim Kampanye HA Kaswadi Razak-Lutfi Halide (Akar-LHD), Syaruddin M Adam serta anggota DPRD soppeng, Andi Rusli Razak, H.Andi Wahda Adam dan Andi Syamsu Rijal juga ikut hadir.

Di depan warga Tinco, Kaswadi mengingatkan warga agar tidak mendengar Isu-isu yang tidak benar tentang Ke TPS harus diswab atau dipapid test. Menurut dia isu seperti itu tidak benar. Warga ke TPS nanti 9 Desember tanpa uji swab atau rapid test.

“Masyarakat tidak usah mendengar isu-isu yang tidak jelas atau tidak benar. karena kalau kita ke TPS nanti tidak diswab atau dirapid test. Hanya menggunakan masker. Jadi jangan terpancing isu yang ada. Tetap ke TPS dan coblos Akar-LHD,” kata Ketua DPD Golkar Soppeng itu.

Kaswadi juga mengungkap bahwa ada-ada saja orang yang melakukan berbagai cara menghalangi masyarakat agar tidak ke TPS.

“Banyak cara menghalangi kita menuju tps ada yang bilang janganmi ke TPS. Sebab biar bagaimanapun Akar-LHD sudah jadi pemenang. Jadi jangan terpancing isu seperti itu. Tetap kita gunakan hak pilih kita dan coblos yang bergambar Akar-LHD,” katanya.

Bupati Soppeng ini juga mengajak Warga lingkungan Tinco untuk berdoa agar pandemi Covid 19 dapat berakhir.

“Mari kita berdoa semoga corona ini cepat berlalu dan kehidupan kita pulih kembali,” katanya.

Ketua tim kampanye Akar-LHD, Syahruddin Adam juga mengajak masyarakat Tinco ramai-ramai datang ke TPS dan memilih tanda gambar Kaswadi-Lutfi.

Di tempat yang berberbeda, calon Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide juga berkampanye tatap muka di Tottong Kecamatan Donri-Donri. LHD juga mengajak msayarkat pada 9 Desember 2020 mendatang agar menggunakan hak pilihnya dan mencoblos Akar-LHD.

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top