ikut bergabung

Kampanye di Marioriwawo, Ini Yang Disampaikan Cabup Soppeng AKAR

Sulsel

Kampanye di Marioriwawo, Ini Yang Disampaikan Cabup Soppeng AKAR

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Calon bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak.SE (AKAR) melakukan kampanye tatap muka di tiga titik di kecamatan Marioriwawo, Rabu (25/11/2020).

Titik kampanye yang dikunjungi, yakni Tanalle Desa Watu, Tanrajeng Desa Mariotenga, Atakka Desa Mariorilau. Turut hadir anggota DPRD Soppeng, H. Kusman Aras.

Ketua tim pemenangan AKAR LHD Syahruddin M Adam, dia datang mendampingi Pung Dulli sapaan akrab Kaswadi Razak dan rombongan mengajak masyarakat supaya tidak ada golput dan memilih Koko.

“Saya orang Mario, calon Bupatita’ juga taunna Mario masa kita mau abaikan pung Dulli. Mari kita bersatu memenangkan AKAR LHD,” kata Syahruddin.

Sementara Bupati Soppeng Kaswadi Razak menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga setempat, yang rela meninggalkan sementara aktivitasnya demi bertatap muka dengan kami. “Saya memohon restu kepada masyarakat Marioriwawo, bahwa saya maju bersama LHD dalam pemilihan Bupati kali ini,” ucap Kaswadi.

“Saya yakin yang ada ditempat ini sudah memilih kami AKAR LHD, tapi bukan hanya sampai disitu, ajakki tetanggata, keluargata, sahabatta supaya datang ke TPS tanggal 9 Desember. Tapi janganki lupa pakaiki masker ke TPS,” ujarnya. (*)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top