ikut bergabung

Irpal Putra Pattallassang Borong Juara Dispora Cup 2020

AKSI. Tim Irpal Putra Pattallassang begitu eksis dalam setiap aksi di Dispora Cup 2020.(foto/ist)

Olahraga

Irpal Putra Pattallassang Borong Juara Dispora Cup 2020

GOWA, UJUNGJARI.COM — Persatuan sepakbola Irpal Putra Pattallassang Kecamatan Pattallassang unjuk gigi lagi. Klub pesepakbola junior ini mampu meraih juara 1 dalam turnamen Dispora Cup 2020 memperebutkan piala Bupati Gowa.

Laga final yang berlangsung di lapangan Pallangga, Kecamatan Pallangga. Kabupaten Gowa menutup aksi Irpal Putra melawan Ps Bajeng dalam adu finalti. Dalam adu finalti ini, Irpal Putra menoreh skor 4-1 setelah di waktu normal dua tim ini bermain imbang 1 – 1.

Kemenangan yang ditunjukkan para pemain Irpal Putra ini disaksikan Camat Pattallassang Baharuddin bersama istri Septhiany Meryam dan Sekcam Pattallassang Marham Sila.

Pemerintah Kecamatan Pattallassang ini datang bersama kurang lebih 200-an warga Pattallassang pecinta bola termasuk para kepala desa mensupport tim Irpal Putra yang tidak sia-sia karena support tersebut berbuah kemenangan.

” Luar biasa ini adalah hasil yang sangat memuaskan. Hasil latihan keras yang rutin dan ujicoba hingga ke Kabupaten Bulukumba, Takalar dan Pangkep ternyata tdak sia-sia,” kata H Rusli Husain selalu manager tim didampingi pelatih Kasman Leo kepada ujungjari.com, Jumat (18/12/2020) malam.

Pada kompetisi ini tim Irpal Putra memborong semua kategori juara baik juara tim maupun personal seperti pencetak gol terbanyak Ashkarul Haq dengan lima gol dan Muh Nurrahmat sebagai pemain terbaik.

Akhir dari turnamen Dispora Cup 2020 ini akan ditandai penyerahan piala Bupati Gowa di Baruga Karaeng Galesong Pemkab Gowa pada Senin 21 Desember mendatang.-

Baca Juga :   Tiga Alumni FMIPA Berpeluang Ganti JK Pimpin IKA Unhas

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top