ikut bergabung

Sabhara Polres Gowa Intens Amankan  Pendistribusian Vaksin Covid19 ke Kecamatan  

VAKSIN. Sesaat penjemputan vaksin di Dinkes Gowa oleh jajaran RS Thalia Irham didampingi personel Satuan Sabhara Polres Gowa.(foto/ist)

Sulsel

Sabhara Polres Gowa Intens Amankan  Pendistribusian Vaksin Covid19 ke Kecamatan  

GOWA, UJUNGJARI.COM — Di tengah kondisi pandemi covid19 yang masih mewabah di Kabupaten Gowa, Satuan Sabhara  Polres  Gowa intens melakukan pengamanan pendistribusian vaksin covid-19 yang disalurkan ke puskesmas dan rumah sakit dalam wilayah Gowa.

Pengamanan pendistribusian yang dikoordinir Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa Iptu Anwar Mansyur ini dilakukan agar distribusi vaksin ke kecamatan lancar tanpa masalah.

Seperti dilakukan saat pendistribusian ke RS Thalia Irham di Desa Panciro  Kecamatan Bajeng. Sebanyaj 137 vial vaksin covid19 disalurkan untuk paramedis di RS Thalia Irham tersebut.

” Iya pendistribusiannya dilakukan pada pukul 13.30 Wita hari ini, Rabu (20/1/2021) dari Dinas Kesehatan Gowa ke RS Thalia Irham. 137 vial vaksin itu diserahkan jajaran Bidang P2P Dinkes Gowa diwakili ibu Nur Najwati. Kegiatan pengamanan ini merupakan komitmen Polri untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi nasional yang telah dicanangkan oleh pemerintah sejak 13 Januari 2021 lalu,” terang Iptu Anwar Mansyur.-

Baca Juga :   Sidang Kasus PT Semen Bosowa Digelar Dilahan Sengketa

dibaca : 21



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top