ikut bergabung

SMP Negeri 12 Makassar Bantu Korban Gempa di Sulbar

Berita

SMP Negeri 12 Makassar Bantu Korban Gempa di Sulbar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Guru SMP Negeri 12 Makassar bekerjasama paguyuban orang tua siswa, dan OSIS menggelar aksi peduli korban gempa Mamuju-Majene, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Mereka mengumpulkan beberapa jenis bantuan seperti bahan makanan pokok, tikar, selimut, dan beberapa macamnya, yang kemudian langsung dikirim ke lokasi gempa di provinsi Sulbar.

“Kami semua guru-guru SMP 12 bekerjasma dengan orang tua siswa, berinisiatif menggalang bantuan untuk korban gempa di Sulbar. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana gempa di Sulbar,” kata Abd Azis guru SMP Negeri 12 Makassar.

“Mungkin bantuan ini tak seberapa, tapi paling tidak ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa di Sulbar,” ujarnya.

Untuk aksi kemanusiaan ini, lanjut Azis, kami membuka posko bantuan korban gempa Sulbar di SMP Negeri 12 Makassar, Perumahan Dosen Unhas Tamalanrea, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar.

“Alhamdulillah, selain guru, siswa serta paguyuban ortu siswa sangat antusias dalam aksi kemanusiaan ini. Bahkan tak hanya kami yang didalam sekolah, beberapa bantuan dari luar pun terus mengalir, yang kemudian kami langsung kirim ke Sulbar,” ketusnya. (drw)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top