ikut bergabung

Siswa SMPN 6 Makassar Bantu Korban Gempa Sulbar

Makassar

Siswa SMPN 6 Makassar Bantu Korban Gempa Sulbar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Siswa SMP Negeri 6 Makassar ikut peduli dengan korban gempa di Sulawesi Barat. Melalui program SPENSIX CARES SULBAR, siswa di sekolah ini berhasil mengumpulkan bantuan berupa uang, tenda, selimut, sarung, sajadah, mukena, popok bayi, pakaian, mi instant, air mineral, beras, dan makanan lainnya.

Bantuan yang terkumpul berasal dari orang tua siswa, guru, staf dan siswa serta relawan. Bantuan disalurkan melalui posko Dinas Pendidikan Kota Makassar, KSR – PMI UNM dan Posko lainnya. Pengaturan dan penerimaan bantuan melibatkan Pegurus PMR-PMI dan OSIS,serta MPK SMP Negeri 6 Makassar.

Koordinator panitia yang juga selaku wakasek Humas, Azhar Kadir,S.Pd.,M.Pd mengatakan bahwa dengan terkumpulnya berbagai bantuan membuktikan bahwa betapa besar kepedulian para donatur untuk meringankan beban saudara–saudara kita yang terdampak bencana.

Kepala UPT SPF SMP Negeri 6 Makassar Dr. H.Munir, S.Ag.M.Ag berharap semoga bantuan yang disalurkan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana dan kita berdoa semoga keadaan di sana cepat pulih.Musibah yang menimpa saudara saudara kita di Sulbar merupakan duka kita semua.

“Ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan, kami berdoa semoga bantuannya bernilai ibadah di sisi Allah Swt,” katanya.

Baca Juga :   Kukuhkan 1.000 Wisudawan, Rektor UNM: Menangkan Pertarungan di Tengah Masyarakat

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar


Populer Minggu ini

Arsip

To Top