ikut bergabung

Setelah Rampung, Pembangunan Parkir Depan Polres Takalar Tuai Sorotan

Sulsel

Setelah Rampung, Pembangunan Parkir Depan Polres Takalar Tuai Sorotan

TAKALAR, UJUNGJARI-Pembangunan parkir depan Polres Takalar yang diperuntukkan baik bagi masyarakat umum maupun pihak kepolisian daerah setempat menuai sorotan oleh element masyarakat Takalar.

Bagaimana tidak, pembangunan parkir senilai kurang lebih Rp 100 Juta yang telah rampung pekerjaannya baru dimunculkan perencanaannya oleh bagian unit layanan pekerjaan (ULP) yang dimenangkan oleh PT Tanelf Arthan Sejahtera.

” Proyek pembangunan tempat parkir depan kantor polres Takalar merupakan proyek yang banyak melanggar regulasi, karena dikerjakan dulu baru dimunculkan perencanaannya,” Kata Direktur lembaga bangun desa Sulawesi (Lambusi), Nixon Sadli Karma, Rabu (3/2/2021).

Selain itu, Nixon Sadli Karma juga mempertanyakan terkait dokumen apa yang digunakan membangun pembangunan parkir tersebut,

” Ini kesalahan fatal yang terjadi didepan mata aparat hukum, dan kita belum bicara penguasaan ruang publik oleh satu institusi sementara obyek depan Polres itu adalah ruang publik dan ruas itu peruntukan publik,” Ungap Nixon.

Terpisah, bagian ULP Takalar melalui kepala LPSE, Hj Herlina Syahrir saat dikonfirmasi terkait pembangunan parkir depan Polres atau samping kantor BRI Takalar, membenarkan bahwa pekerjaan itu rampung dan perencanaannya baru dimunculkan.

” Iya, pekerjaan sudah selesai dan perencaannya baru muncul, untuk lebih deteilnya progres proyek itu, tanya PPK nya didinas PU,” Ujar Hj Herlina. (Ari Irawan)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top