ikut bergabung

WR III UNM Buka Daurah Tarqiyah Forum Studi Islam UNM

Sukardi Weda

Pendidikan

WR III UNM Buka Daurah Tarqiyah Forum Studi Islam UNM

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Lembaga Dakwah Kampus Forum Studi Islam (FSI) Raudhatul Ilmi Universitas Negeri Makassar menggelar daurah tarqiyah bertajuk “melahirkan kader mujahid penerus perjuangan dakwah kampus. Kegiatan berlangsung Sabtu, 06/02/2021 secara daring.

Daurah tarqiyah dihadiri langsung Dr Sukardi Weda, yang juga Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Negeri Makassar (UNM). Hadir sebagai nara sumber adalah Ustas Muhammad Ammar Naufal, Ustas H Ardian Kamal, dan Ustas Erwin Ardiansyah.

Sukardi Weda dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan daurah tarqiyah ini. Ia mengatakan meskipun di masa pandemi Covid-19, LDK FSI tetap melakukan kegiatan.

“Coronavirus tidak menghalangi kita untuk tetap melakukan kegiatan yang bermanfaat. Adik-adik mahasiswa di LDK FSI RI UNM senantiasa melakukan kajian-kajian atau studi Islam, yang bertujuan untuk membumikan Al-Qur’an dan Sunnah Nabi Muhammad SAW, sehingga kelak mereka akan menjadi pribadi-pribadi yang dapat mengamalkan ajaran Islam, yang diejawantahkan dalam brribadah, bertutur, dan berprilaku,” ujarnya.

Ketua Umum LDK FSI RI UNM dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini adalah proses pengkaderan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dan dakwah kampus.

Baca Juga :   Tahun Ini, Disdik Sulsel Bagikan Seragam Sekolah Gratis

dibaca : 17



Komentar Anda

Berita lainnya Pendidikan


Populer Minggu ini

Arsip

To Top