ikut bergabung

Bank Indonesia Siapkan Beasiswa untuk 75 Mahasiswa UNM

Dr Sukardi Weda

Pendidikan

Bank Indonesia Siapkan Beasiswa untuk 75 Mahasiswa UNM

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Bank Indonesia Kantor Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan menggelar sosialisasi beasiswa secara virtual, pada Kamis, 11 Februari 2021. Sosialisasi ini dihadiri Edwin Permadi, Deputi Direktur Implementasi Keuangan Daerah san Kehumasan BI Sulsel dan Abdul Azis, Asisten Direktur Divisi Implementasi KEKDA BI Sulsel.

Turut hadir Dr Sukardi Weda, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Negeri Makassar, Prof Dr Darussalam, MA, Wakil Rektor III UINAM. Sosialisasi dihadiri 320 peserta dari UNM, UNHAS, dan UINAM.

Dalam sambutan pembukaannya, Edwin Permadi mengatakan beasiswa ini merupakan program spesial BI untuk meningkatkan akses pendidikan bagi generasi muda berprestasi untuk menjadi SDM unggul.

“Mahasiswa perlu berkontribusi aktif, baik pada kegiatan BI maupun pada kegiatan stakeholder lainnya dalam wadah GenBI atau Generasi Baru Indonesia,” ujarnya.

Edwin menambahkan Beasiswa BI terdiri dari Beasiswa Reguler dan Beasiswa Unggulan.

Wakil Rektor III UNM, Sukardi Weda mengapresiasi pemberian Beasiswa BI 2021 ini kepada mahasiswa UNM berjumlah 75 orang. Sukardi Weda juga berharap kerjasama antara UNM dan BI tetap terjalin untuk mewujudkan Indonesia Maju melalui pendidikan.

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Pendidikan

Populer Minggu ini

Arsip

To Top