ikut bergabung

Kesetrum Listrik, Tiga Warga Madandan Toraja Meninggal

Sulsel

Kesetrum Listrik, Tiga Warga Madandan Toraja Meninggal

MAKALE, UJUNGJARI.COM–Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Tana Toraja, Anwar Laga, Minggu (21/2) meninggal dunia setelah tersengat listrik di Madandan, Kecamatan Rantetayo. Seorang polisi Bripda Hamri yang bertugas sebagai Propost di Polsek Saluputti dan warga lainnya Saruke juga meninggal.

Ketiganya adalah sekeluarga yang tinggal di To’Kaluku Makale Tana Toraja. Sebelum tersengat listrik,  ketiganya hendak mendirikan tiang wifi di rumah mereka yang terletak di samping Masjid Jami Madandan.

Tanpa sengaja, tiang yang hendak mereka dirikan itu menyentuh kabel listrik telanjang PLN yang melintang di dekatnya. Mereka langsung tersengat arus listrik tegangan tinggi.

Meskipun warga setempat berusaha larikan ke RS Elim Rantepao untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya tidak tertolong.

Direktur RS Elim Rantepao, dr Adrian Wijaya, dikonfirmasi membenarkan ketiga warga To’kaluku Makale tersengat lisrik di Madandan, dan sempat dirawat di IGD RS Elim Rantepao Minggu malam, namun nyawa ketiganya tidak dapat diselamatkan. (agus).

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top