ikut bergabung

Sepekan 53 Pasien Covid-19 di Parepare Sembuh

Sulsel

Sepekan 53 Pasien Covid-19 di Parepare Sembuh

PAREPARE,UJUNGJARI.COM–Kasus terkonfirmasi covid-19 di kota Parepare terus menurun. Jika pada pekan sebelumnya kasus positif meningkat cukup tajam, satu pekan terakhir ini trennya menurun.

Data dari Satgas Covid Parepare menyebutkan pada Kamis 18 Feberuari 2021 lalu total kasus positif sejumlah 1342 kasus sementara yang sembuh 1185.

Dari ahir pekan lalu itu hingga awal pekan ini, pada Kamis hingga Senin, 22 Februari 2021 ada tambahan 53 orang  terkonfirmasi positif hingga mencapai jumlah 1346. hingga jumlah yang dinyatakan sembuh 1238 orang.

“Jika diakumulasikan sejak kamis (18/2) sampai Senin (22/2) ini terdapat kesembuhan 53 orang,” kata Tim Gugus Tugas Percepatan Penangana (TGPP) Covod-19 parepare. Andi Askar.

Sementara itu Walikota Parepare HM Taufan Pawe yang juga selaku ketua Tim gugus covid mengharapakan warga tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat bersama menjaga, memajukan, dan menghidupkan kota Parepare. Semoga tahun 2021 menjadi lebih kuat, bangkit ekonominya, pulih kesehataanya, bahagia masyarakatnya.” kata Taufan. (Mup). 

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top