ikut bergabung

Personel Kodim 1409 Gowa Mulai Divaksin

VAKSIN. Sejumlah personel Kodim 1409 Gowa saat discreening untuk vaksinasi covid 19 oleh vaksinator Dinkes Gowa. (foto/ist)

Sulsel

Personel Kodim 1409 Gowa Mulai Divaksin

GOWA, UJUNGJARI.COM — Pelaksanaan vaksin sinovac di Kabupaten Gowa terus berlangsung. Khusus jajaran Kodim 1409 Gowa dijatah untuk 309 orang personel TNI. Vaksinasi yang dilakukan tim vaksinator Dinkes Gowa ini berlangsung, Senin (8/3/2021) di aula Kodim 1409 Gowa, Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Vaksinasi tahap perdana di lingkup Kodim ini diikuti para personel jajaran mako dan koramil.

Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Muh Suaib dalam kesempatan vaksin yang dilakukan vaksinator dari Dinkes Gowa ini mengatakan, dengan vaksin ini diharapkan seluruh personel dapat memiliki ketahanan tubuh lebih baik.

” Vaksin ini dilakukan untuk merangsang antibody tubuh kita keluar. Dan antibody kita akan terbentuk jika sudah 28 hari dari masa vaksin kedua yang kita lakukan nanti,” jelas dandim.

Terpisah salah seorang personel Kodim 1409 yakni Danunit Kodim 1409 Gowa Letda Arh Udin S dimintai komentarnya usai divaksin mengatakan dirinya baik-baik saja.

” Seperti biasa kalau habis suntik vaksinasi yaa selang satu jam ada rasa pegal di bekas titik suntik di lengan. Mungkin karena reaksi obatnya. Tapi secara umum tidak ada masalah, malah tambah segar saya rasakan,” kata Letda Arh Udin S.-

Baca Juga :   Gairahkan Pekarangan Pangan Lestari, Bupati Sidrap Bantu Kelompok Wanita Tani

dibaca : 21



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top