ikut bergabung

Komunitas Milenial ASS Bagi-bagi Takjil di Jalan

TAKJIL. Suasana bagi-bagi takjil yang dilakukan Komunitas Milenial ASS di poros Jl Sultan Hasanuddin Gowa (perbatasan Kota Makassar).(foto/ist)

Sulsel

Komunitas Milenial ASS Bagi-bagi Takjil di Jalan

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sebanyak 500 paket takjil dibagikan oleh Komunitas Milenial ASS di Jl Sultan Hasanuddin, batas Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa dengan Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sabtu (17/4/2021) petang.

Bagi-bagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk peduli Komunitas Milenial ASS ini di bulan Ramadan. Sasarannya adalah para pengguna jalan menjelang berbuka puasa yang melintas di batas Gowa-Makassar ini.

Hasrul Rajab selaku penggagas terbentuknya Komunitas Milenial ASS  ini kepada ujungjari.com mengatakan, aksi bagi takjil ini dilakukan setiap pekan selama Ramadan berjalan. Dan setiap membagi sebanyak 500 pack takjil.

”  Setelah bagi takjil di batas kota ini, Inshaa Allah pekan depan kami akan mengunjungi beberapa panti asuhan yang ada di Makassar juga. Kami juga menjadwalkan melakukan bersih-bersih masjid bersama pengurus masjid yang ada di Gowa,” jelas Lulu sapaan akrab Hasrul Rajab.

Kegiatan berbagi ini tambah dia dilakukan untuk membantu para warga yang beraktivitas di luar rumah yang mungkin tidak sempat berbuka puasa di rumah sebab masih ada di jalan raya.

” Apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dari bapak Andi Sudirman Sulaiman (ASS) dan kami bersama teman-teman Komunitas Milenial ASS yang menindaklanjuti di bawah. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa membantu masyarakat pengguna jalan agar ibadah puasanya mendapatkan keberkahan dalam bulan Ramadan ini. Dan kami juga berharap doa masyarakat untuk bapak ASS dan keluarga bisa tetap sehat dan senantiasa mendapatkan jalan kemudahan dalam memimpin Sulsel,” kata Hasrul Rajab.-

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top