ikut bergabung

Mensos akan Temui Istri Dua Guru yang Ditembak KKB

Tri Rismaharini

Sulsel

Mensos akan Temui Istri Dua Guru yang Ditembak KKB

MAKALE, UJUNGJARI.COM–Menteri Sosial, Tri Rismaharini dijadwalkan akan menemui istri dua guru asal Toraja yang ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) beberapa waktu lalu. Rencana pertemuannya akan berlangsung di Kantor Dinas Sosial Sulsel, Selasa (20/4).

Keduanya adalah Dewi Gita Paliling, istri Yonathan Rende dan Natalia Pamean, istri Oktovianus. Yonathan dan Oktovianus adalah dua guru yang ditembak KKB beberapa hari lalu.

Rencana pertemuan dengan Mensos itu disampaikan stri almarhum Yonathan Renden, Dewi Gita Paliling saat ditemui di rumahnya, Dusun Tiromanda, Lembang Batu Limbong, Kecamatan Bangkelekila’, Toraja Utara, Minggu, (18/4).

Ia mengatakan rencana pertemuan dengan ibu menteri itu disampaikan salah satu pegawai Dinas Sosial Sulsel. Menurut Dewi, saat bertemu Mensos, ia akan membawa serta kedua buah hatinya yang masih kecil.

“Hari ini Senin (19/4) saya berangkat ke Makassar bersama dua anakku, apalagi biaya ditanggung,” sebut Dewi.

Senada dengan Dewi, Natalia Pamean, istri almarhum Oktavianus Rayo saat ditemui di rumahnya, Lembang Pebulian, Kecamatan Sa’dan, Toraja Utara mengaku Senin (19/4) juga sudah berangkat menuju Makassar ditemani lima anaknya yakni Firman, Lin, Iyan, Falen dan Bili.

Mendiang Yonathan Rende meninggalkan seorang istri serta dua anak yang masih kecil bernama Kirannuan dan Arkana.

“Arkana  baru berusia 6 bulan, belum dilihat secara langsung oleh almarhum bapak Yonathan,” imbuh Natalia. (agus).

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top