ikut bergabung

Manfaatkan Ramadhan, Distributor DosChin JS Sidrap Berbagi Ratusan Takjil

Sulsel

Manfaatkan Ramadhan, Distributor DosChin JS Sidrap Berbagi Ratusan Takjil

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Momentum bulan suci Ramadhan ramai-ramai dimanfaatkan untuk beramal.

Tidak hanya memberikan bantuan, tetapi memberi buka puasa juga bagian dari amalan jariyah ajaran Islam.

Seperti itulah yang dilakukan komunitas yang satu ini. Sedikitnya 400 dos makanan dan minuman dibagikan kepada jalan di titik pelataran Panker Ganggawa dan Lampu Merah, Pangkajene, Kecamatan Maritengngae Sidrap, Sabtu (1/05/2021).

Bagi-bagi Takjil menu berbuka Reseller dan Costumer Distributor DosChin JS Sidrap yang bergerak dibidang Obat-obatan Herbal ini dilakukan sebagai upaya silaturahmi antar member anggota dan konsumen.

“Alhamdulillah, ada 400 orang warga pengguna jalan kita bagikan takjil berbuka sore tadi. Ini merupakan bentuk kesyukuran kami bisa berbagi menu buka puasa sesama member dan Masyarakat,”ucap Hasmawaty, koordinator kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan tersebut, sesaat lalu.

Neng Bitha sapaan akrab Hasmawati ini mengaku mulai bergabung di Distributor DosChin JS Sidrap sejak sebulan lalu mengaku berbagi takjil ini merupakan inisiatif Reseller dan Costumer Distributor dalam mengeratkan tali silaturahmi.

“Kegiatan ini akan berkesinambungan dilain waktu dan kesempatan ditahun berikutnya,”tandasnya.

Sementara pada kesempatan itu, Direktur DosChin JS Syanti Jessica menambahkan masa pandemi ini belum normal sehingga masyarakat masih diminta untuk tetap disiplin terhadap Protokoler Kesehatan Covid-19.

“Tetap menjaga kesehatan, patuhi proses 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak). Ini semua untuk mencegah penularan Covid-19,”tandasnya mengingatkan. (*)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top