ikut bergabung

Polsek Somba Opu Masih Dalami Dua Kasus Bunuh Diri

Kompol Abd Rasak.

Kriminal

Polsek Somba Opu Masih Dalami Dua Kasus Bunuh Diri

GOWA, UJUNGJARI.COM — Jajaran Polsek Somba Opu wilayah hukum Polres Gowa kini mendalami dua kasus bunuh diri yang terjadi beberapa hari lalu.

Dua kasus bunuh diri yang terjadi pada 6 dan 7 Mei 2021 lalu itu membuat jajaran Kepolisian serius menggali motif terhadap aksi TW (30) pada 6 Mei 2021 di Manggarupi Kecamatan Somba Opu pukul 18.00 Wita dan HT (60) pada 7 Mei 2021 di Jl Karaeng Makkawari  Samata pada pukul 02.00 Wita. 

Korban berinisial TW (30) yang merupakan karyawan Swasta sempat menjalani perawatan di RS Syekh Yusuf Gowa pasca kejadian dan selanjutnya dirujuk dan hingga kini masih dirawat di RS Wahidin Makassar sementara korban berinisial HT (60) merupakan seorang petani dan ditemukan meninggal dunia di TKP.

Terkait dua kasus ini pihak Kepolisian Polres Gowa dan Polsek Somba Opu telah melakukan olah TKP dan dalam tahap penyelidikan untuk mengetahui motif dari dua kasus tersebut.

Salah satu keluarga dari korban HT yang meninggal dunia menolak untuk dilakukan outopsi namun penolakan ini tidak membuat Polisi tinggal diam namun akan terus melakukan penyelidikan dan pendalaman bahkan terhadap korban yang saat ini masih dalam penanganan medis juga akan menjadi fokus perhatian Polisi.

Kapolsek Somba Opu Kompol Abd Rasak yang dikonfirmasi Senin (10/5/2021) membenarkan adanya dua kasus gantung diri di wilayah kerjanya selama dua hari berturut-turut.

” Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan pendalaman untuk mengungkap motif dari kasus tersebut. Terkait korban yang masih dalam penanganan medis akan menjadi perhatian kami untuk ditindaklanjuti  dan berharap korban bisa selamat,” tambah kapolsek.-

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Kriminal

Populer Minggu ini

Arsip

To Top