ikut bergabung

Tinggalkan Gerindra, Wabup Jeneponto Berlabuh di Nasdem

Politik

Tinggalkan Gerindra, Wabup Jeneponto Berlabuh di Nasdem

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Partai NasDem di Sulawesi Selatan benar-benar menjadi magnet. Tak hanya bagi warga awam. Sejumlah tokoh dan pejabat di daerah juga tertarik bergabung di partai ini.

Yang teranyar adalah Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir. Kamis, 10 Junu hari ini, Paris Yasir resmi gabung NasDem. Ia hijrah dari Partai Gerindra.

Berita bergabungnya Paris Yasir ke NasDem, disebar langsung Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse. Rusdi Masse bahkan membagikan berita itu di akun Instagram. Sebuah foto bersama Paris diunggahnya beberapa saat lalu. Lengkap dengan caption.

“Selamat berNasDem kakak Paris (Wakil Bupati Jeneponto),” tulis RMS, sapaan karib Wakil Ketua Banggar DPR RI itu.

“Bersatu, berjuang dan menang,” tulis RMS lagi.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma membenarkan foto tersebut. “Iya, itu pertemuan semalam di salah satu tempat di Jakarta,”

Ini adalah hasil tindak lanjut konsolidasi NasDem Sulsel di Jeneponto baru-baru yang dipimpin Sekretaris Syaharuddin Alrif.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi resmi dari Paris Yasir. Elite Gerindra di Sulsel dan Jeneponto juga belum menanggi isu hengkangnya Paris.

Baca Juga :   Supratman Sosialisasi Perda Retribusi Perijinan Tertentu

dibaca : 28



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top