ikut bergabung

Mubes KKT di Makassar Undang Perwakilan 10 Provinsi

KKT. Suasana rapat panitia Mubes Kerukunan Keluarga Turatea di kediaman Syamsuddin Karlos di Makassar beberapa hari lalu.

Makassar

Mubes KKT di Makassar Undang Perwakilan 10 Provinsi

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Musyawarah besar Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto akan berlangsung di Hotel Grand Claro Makassar, Minggu, 4 Juli mendatang. Forum silaturrahmi warga Jeneponto ini akan diikuti seratusan orang termasuk perwakilan dari sepuluh provinsi.

Ketua panitia pelaksana, H Syamsuddin Karlos mengatakan pihaknya sudah mengirim undangan kepada pengurus KKT perwakilan di sepuluh provinsi. Di antaranya KKT Jakarta, KKT Jawa Timur, KKT Batam, KKT Kaltim, dan KKT di seluruh provinsi di Sulawesi.

“Insya Allah mubes akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Termasuk melakukan rapid antigen kepada semua peserta sebelum masuk ruangan,” kata Karlos.

Anggota DPRD Sulsel ini menambahkan Mubes sejatinya adalah ajang silaturahmi sesama warga Turatea. Mubes akan mempertemukan warga Jeneponto yang ada di Makassar dengan warga Turatea yang selama ini berdomisili di luar Sulsel.

Baca Juga :   Gubernur Andi Sudirman Resmikan Sekretariat IKA SMAN 6 Makassar

dibaca : 24



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar


Populer Minggu ini

Arsip

To Top