ikut bergabung

Vaksin Bakti Kesehatan Bhayangkara Dilaksanakan Polres Parepare

Sulsel

Vaksin Bakti Kesehatan Bhayangkara Dilaksanakan Polres Parepare

PAREPARE,UJUNGJARI–Kegiatan pelaksanaan Vaksin dosis dua di mapolsek bacukiki polres parepare bekerjasama puskesmas Lompoe kecamatam bacukiki pada jumat 20 Agustus 2021 pagi hingga sore.

Warga masyarakat sangat antusias melaksanakan vaksin dosis dua yang belum tersedia di daerah mereka seperti dari kabupaten sidrap Yudhi MM bersama Isteri Hj Harliah meluangkan waktunya ke kota parepare untuk di vaksin dosis dua.

Warga kabupaten sidrap yang juga Owner Founder D’King Wisma ini merasa senang ada peluang bisa vaksin di parepare. “Vaksin dosis pertama saya di sidrap sejak dua bulan lalu dan dosis kedua ini hari di polsek bacukiki parepare.” Jelasnya.

Sementara Kapolsek Bacukiki. AKP Paulus Kasno “Keinginan masyarakat untuk divaksin sangat tinggi terlihat pada pelaksanaan vaksin pertama dilaksanakan pada bulan lalu warga datang membeludak dalam anterian.

Kegiatan pelaksanaan vaksinasi kali ini bahkan ada warga dari luar kota parepare divaksin hari ini itu boleh saja.

Gerai vaksin presisi merupakan bakti kesehatan bhayangkara untuk negeri dilaksanakan di mapolsek bacukiki polres parepare polda sulsel ini.

Pelaksanaan vaksin disetiap polsek diwilayah polres parepare digilir pelaksanaan vaksinasi pada setiap polsek, polsek bacukiki mendapat giliran pertama dan pada hari ini (jumat 20/8) kembali kita laksanakan. Ucap Paulus.

Sementara kepala puskesmas Lompoe kecamatan bacukiki parepare drg Diana
kepada ujungjari mengatakan. “160 lebih orang yang divaksin pada hari ini kita membantu polisi melaksanakan vaksinasi
sejak pada bulan lalu kita laksanakan ada sebanyak 200an orang di vaksin. Katanya.(Mup)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top