ikut bergabung

Selangkah Lagi Jabatan Sekda Takalar Defenitif, Empat Alumni IPDN Bersaing

Sulsel

Selangkah Lagi Jabatan Sekda Takalar Defenitif, Empat Alumni IPDN Bersaing

TAKALAR, UJUNGJARI-Badan pengembangan kepegawaian sumber daya manusia (BPKSDM) Kabupaten Takalar mulai memeriksa berkas empat pejabat lingkup pemkab Takalar yang akan mengikuti seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama Sekretaris daerah (Sekda) Takalar.

Diakhir masa pendaftaran berkas calon Sekda Takalar tersebut empat alumni Institut Pendidikan Dalam Negri (IPDN) bersaing menuju kursi jabatan Sekda Takalar.

Proses seleksi JPT Pratama Sekda Takalar ditempuh pemerintah daerah Kabupaten Takalar untuk mendefenitifkan jabatan Sekda Takalar yang saat ini dijabat oleh H Muhammad Hasbi sebagai Penjabat Sekda Takalar.

Keempat nama Alumni IPDN terbaik itu, yakni, H Muhammad Hasbi (Pj Sekda), Andi Ridjal Mustamin (Asisten 1 Bidang Pemerintahan), Sirajuddin Saraba (Staf Ahli Bupati) dan Budiar Rozal (Staf Ahli Bupati).

” Keempat peserta seleksi JPT Pratama Sekda Takalar telah menyerahkan berkas administrasinya dan saat ini pihak kami tengah memeriksa berkas administrasi keempat calon Sekda tersebut,” Kata Hadriani Hanafie, kepala bidang pengembangan kinerja dan aparatur negara, Rabu (25/8/2021)

Hadriani Hanafie menambahkan bahwa usai pihaknya melakukan seleksi administrasi dan pengumuman hasil seleksi administrasi, BPKSDM Takalar akan mengirim keempat nama tersebut kekomisi aparatur sipil negara (KASN) untuk mengikuti serangkaian fit and propert test.

” Keempat nama yang telah lolos berkas, selanjutnya akan dikirim ke KASN untuk mengikuti tes kompetensi dan tes wawancara,” Jelas Hadriani Hanafie. (Ari Irawan)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top