ikut bergabung

Job Langka, Via Vallen Apresiasi Program Dangdut Virtual

Via Vallen (Foto: int)

Entertainment

Job Langka, Via Vallen Apresiasi Program Dangdut Virtual

JAKARTA–Pandemi yang melanda dua tahun terakhir ini membuat banyak kalangan kehilangan pekerjaan. Tidak terkecuali musisi. Dua tahun terakhir ini tidak ada konser yang bisa digelar karena pandemi covid-19.

Karenanya program virtual “Ini Dangdut” yang digagas SRN Entertainment bekerja sama dengan GoPlay disambut positif sejumlah musisi. Salah satunya Via Vallen.

Via Vallen mengaku bangga dengan hadirnya program virtual khusus untuk dangdut itu. Hadirnya program ini setidaknya menciptakan pekerjaan baru bagi musisi khususnya para penyanyi dangdut.

“Ini menjadi angin segar untuk para pekerja seni untuk juga membantu meringankan beban hidup keseharian mereka. Walaupun masih diadakan dalam keadaan streaming tanpa penonton live, “ kata Via vallen seperti dikutip dari JawaPos.com, Jumat (27/8).

Hal senada juga diungkapkan Dewi Perssik. Ia mengatakan kehadiran program ini menjadi angin segar untuk industri musik dangdut kembali menggeliat setelah cukup lama vakum. Acara ini juga menjadi momen temu kangen para artis dengan para penggemar.

“Ini merupakan acara yang luar biasa disaat acara banyak yang tiarap. Dan ini pertama kalinya di dunia digital SRN Entertainment membuat ini dilihat seperti di televisi. Acara ini menjadi ajang untuk melepas rindu para penyanyi dangdut,” tutur Dewi Perssik.

Selaku Produser SRN Entertainment, Sonya Laoh Mendes menambahkan program Ini Dangdut dibuat untuk menjembatani masyarakat dan para musisi yang rindu akan hiburan khususnya musik dangdut.

Program ini dibuat dengan kemasan unik dan menarik. Untuk tahap pertama, program “Ini Dangdut” memiliki sembilan episode dan akan tayang setiap hari Sabtu pada pukul 16.00 melalui GoPlay. Menurutnya, episode perdananya diterima dengan sangat baik ditonton lebih dari 10 ribu orang. (bs)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Entertainment

Populer Minggu ini

Arsip

To Top