ikut bergabung

Plt Gubernur Sulsel Apresiasi Kapolda dan Jajaran Ungkap Sindikat Peredaran 40 Kg Sabu

Berita

Plt Gubernur Sulsel Apresiasi Kapolda dan Jajaran Ungkap Sindikat Peredaran 40 Kg Sabu

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi Kapolda Sulsel Irjen. Pol Merdisyam dan jajaran dalam mengungkap sindikat peredaran 40 Kg sabu dan 4.000 pil ekstasi. Di mana 2 bandar ditangkap dalam pengerebekan sebuah hotel bintang tiga di kawasan Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Rabu malam 25 Agustus 2021.

“Kami mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Pak Kapolda dan jajaran dalam mengagalkan peredaran sabu ini dan mengangkap pelaku,” kata Andi Sudirman Sulaiman, Jumat, 27 Agustus 2021.

Hal ini merupakan, upaya meredam peredaran narkotika dan menyelamatkan generasi bangsa.

“Ini sekaligu meredam peredaran narkoba sekaligus penyelamatan generasi bangsa. Di mana generasi ini merupakan aset bangsa yang harus selalu dijaga, termasuk dari ancaman bahaya narkotika,” sebutnya.

Ia melanjutkan, penanggulangan narkoba harus dilakukan secara konsisten, berkesinambungan dan bersinergi dengan berbagai pihak termasuk melibatkan masyarakat.

“Penangulangan narkoba harus dilakukan secara konsisten, berkisinambungan dan bersinergi dengan pemangku kepentingan serta masyarakat sehingga semua berjalan sesuai harapan,” jelasnya.  (**)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top