ikut bergabung

Manchester City Bantai Arsenal 5-0

MANCHESTER CITY. Para pemain Manchester City merayakan kemenangan saat mengalahkan Arsenal. (Foto: int)

Olahraga

Manchester City Bantai Arsenal 5-0

MANCHESTER–Kejutan terjadi di pekan ketiga Premier League (Liga Inggris). Manchester City membantai tamunya, Arsenal dengan skor telak 5-0 di Etihad Stadium, Sabtu (28/8/2021) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Ferran Torres mencetak dua gol dan satu assist.

Sejak awal babak pertama, Manchester City sudah tampil menekan. Bahkan saat pertandingan baru berjalan tujuh menit, tim tuan rumah mampu unggul lebih dulu berkat gol yang disarangkan Ilkay Gundogan.

Lima menit kemudian giliran Ferran Torres mencatatkan namanya di papan skor. Bola hasil sepakan kaki kiri Torres dari dalam kotak penalti melesat mulus masuk ke gawang Arsenal.

Naas bagi Arsenal saat masuk menit ke-35 lantaran harus bermain dengan 10 orang. Itu setelah Granit Xhaka diganjar kartu merah karena melakukan tekel keras kepada Joao Cancelo.

Unggul jumlah pemain, The Citizien, jukukan Manchester City semakin gencar melancarkan serangan. Hasilnya, Gabriel Jesus membawa The Citizens unggul 3-0 pada menit ke-43 setelah memanfaatkan umpan dari Jack Grealish.

Di babak kedua, City menambah keunggulan. Dua gol diciptakan Rodri di menit ke-53 dan Torres pada enam menit jelang laga berakhir.

Hasil pertandingan ini menempatkan The Gunners berada di dasar klasemen Liga Inggris (Premier League) karena sudah menelan tiga kekalahan.

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top