ikut bergabung

MHG Kantongi Diskresi, Musda Hampir Pasti Aklamasi

Sulsel

MHG Kantongi Diskresi, Musda Hampir Pasti Aklamasi

BARRU,UJUNGJARI– Musda Golkar Barru yang akan digelar Senin(6/9) berpotensi aklamasi dan diperkirakan Mudassir Hasri Gani( MHG) berpeluang besar terpilih memimpin ketua DPD Golkar Barru. Bagaimana tidak diskresi yang menjadi surat sakti DPP kini sudah ada ditangan DPD Golkar Sulsel dan dipastikan menjadi milik MHG.

Mudassir yang dikonfirmasi, Jum’at( 3/9) tentang diskresi membenarkan jika surat itu sudah ada dari DPP Golkar dan saat ini berada di DPD Golkar Sulsel. Meski tidak secara terang-terangan menjawab kalau surat rekomendasi itu merupakan miliknya.

Tetapi MHG diperkirakan telah mengetahui kalau dalam diskresi itu mencantumkan namanya sebagai bakal calon ketua Golkar Sulsel.

“Iya diskresi itu sekarang sudah ada di DPD Golkar Sulsel. Jelang musda segala persiapan diserahkan kepada pihak panitia musda. Sebagai bakal calon yang sudah mendaftar menyerahkan sepenuhnya ke pihak panitia musda yang akan digelar Senin tanggal 6 September 2021,” kata Mudassir.

Pengakuan serupa juga dijelaskan salah seorang wakil Golkar di DPRD Barru H Rusdi Cara yang menyatakan bahwa hampir pasti MHG akan memimpin Golkar Barru.

“Mudassir sudah mengantongi diskresi dari DPP Golkar. Dari awal arah pilihan memang ke MHG. Termasuk dari beberapa pengurus DPD Golkar Sulsel lebih cenderung ke MHG,” beber H Rusdi.

Sebelumnya MHG sudah mengklaim memegang dukungan dari 6 pimpinan Golkar ditingkat kecamatan dari 7 Pimca Golkar kecamatan se kabupaten Barru. (Udi)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top