ikut bergabung

Musda Golkar Enrekang Digelar 20 September

Politik

Musda Golkar Enrekang Digelar 20 September

ENREKANG, UJUNGJARI,COM — DPD II Partai Golkar Enrekang akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke X di Resting House Bamba Puang,Anggeraja-Enrekang, Senin 20 September 2021.

Hal ini disampaikan Plt Ketua Golkar Enrekang Asmara Cawidu kepada media ini dibalik telpon genggamnya.Jumat (17/9/2021).

“Insya Allah Musda Golkar Enrekang digelar Senin 20 September 2021,” kata Asmara.

Terpisah Ketua Panitia Musda X Golkar Enrekang, Abdul Wahid Arsyat memastikan Musda Golkar Enrekang akan digelar di Resting House Bamba Puang, Anggeraja-Enrekang, Senin 20 September 2021 dan rencana akan dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP).

“Musda Golkar Enrekang diadakan di Resting dan hadiri langsung oleh pak ketua (Taufan Pawe) beserta rombongan dari DPD II,” ujar Abdul Wahid Arsyat sembari mengatakan persiapan Musda sudah rampun 100 persen.

Sebelumnya,Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengtakan Musda Golkar Enrekang akan digelar bulan September 2021 ini. Ia akan menetapkan jadwal hari dan tanggal musdanya setelah pulang dari ibu kota Jakarta menjalankan tugas Negara.

“Musda Golkar Enrekang akan digelar bulan ini. Saya lagi di Jakarta ini dinda. Mungkin setelah saya balik dari Jakarta lalu saya tetapkan hari dan tanggal musdanya. Yang jelas Insya Allah bulan ini,” janji TP dibalik telpon pribadinya.

Ada empat kandidat yang akan bersaing untuk memperebutkan kursi 01 partai besutan Airlangga Hartarto di Bumi Massenrempulu.

Keempat kandidat tersebut yakni, H Muslimin Bando, Mantan Ketua DPRD Enrekang Andi Nasir, mantan Anggota DPRD Sulsel Andi Tenri Sose dan pengusaha Irian Jaya Irfan.  (suka)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top