ikut bergabung

JRM Diskusi Pemuda Tampo Bahas Pembangunan Kepemudaan

Sulsel

JRM Diskusi Pemuda Tampo Bahas Pembangunan Kepemudaan

MAKALE, UJUNGJARI–Politisi Partai Golkar Dapil X Sulsel Tana Toraja dan Toraja Utara, juga anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi Golkar, Minggu (19/9) diskusi bersama pemuda dan tokoh masyarakat Lembang Tampo, membahas Perda No 3 tahun 2018 tentang Kepemudaan.

Kepada media ini, Senin (20/9) JRM tidak menimpali di giat diskusi dan sosialisasi Perda, ketua Bapera Sulsel ini banyak menerima aspirasi keluhan fenomena dan kendala dihadapi warga Tampo dewasa ini.

Selain pembangunan infra struktur jalan poros Lamunan – Batupapan, juga Penerangan jalan. Demikian pula  hasil panen mereka berhasil setelah sebelumnya menerima bantuan pupuk Anorgani.

Selain itu, warga bersyukur atas  bantuan bibit sayuran, maupun penguatan kebersihan dan taman lingkungan, serta mohon bantuan penguatan seni dan Budaya, ketus JRM.

Sambung JRM, dengan begitu banyak aspirasi dan harapan warga, Pemerintah tidak mungkin mampu memenuhi dan menjawab semua keinginan tersebut.

Namun dengan partisipasi warga tentu sebagian diantaranya akan terjawab. Hanya saja masyarakat jangan cuman menjadi objek, melainkan juga subjek.

Misalnya pribadi saya maupun sebagai anggota DPRD tentu tidak  hanya menjelaskan seperti apa itu pembangunan kepemudaan, namun bagaimana berpartisipasi dengan masyarakat berkontribusi langsung dinikmati dan diradakan masyarakat, pungkas JRM.  (agus)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top