ikut bergabung

Vaksinasi Merdeka di Palopo Berjumlah 3.000 Dosis

Sulsel

Vaksinasi Merdeka di Palopo Berjumlah 3.000 Dosis

PALOPO, UJUNGJARI–Wali Kota Palopo, H.M. Judas Amir, MH., mengikuti Zoom Meeting bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Kegiatan ini dalam rangka vaksinasi Merdeka Polri secara serentak di 96 titik di wilayah Republik Indonesia, Rabu 22 September 2021.

Wali Kota Palopo, H.M. Judas Amir MH., didampingi Oleh Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, Dandim 1403 Palopo, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palopo Ahmad Ismail Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Palopo Dan Wakil Rektor 3 Universities Muhammadiyah Rof. Suhardi M Anwar mengikuti Zoom Meeting Bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Kegiatan ini dalam rangka vaksinasi merdeka secara serentak di 96 titik di wilayah, Republik Indonesia salah satunya di Kota Palopo.

Vaksinasi merdeka serentak di Kota Palopo berjumlah 3000 dosis dan terbagi di dua titik yakni di kampus Universitas Muhammadiyah sebanyak 1500 dosis dan di kampus Universiantas Andi Djemma sebesar 1500 dosis.

Selain ditujukan kepada mahasiswa vaksiniasi merdeka ini juga ditujukan kepada masyarakat umum di Wilayah Kota Palopo.

Tema dari kegiatan ini adalah Indonesia tumbuh Indonesia tangguh Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, mengatakan vaksinasi serentak ini merupakan sinergitas polri bersama mahasiswa BEM dan organisasi kemasyarakatan pemuda atau OKP.

AKBP Alfian Nurnas, juga menyampaikan, “kegiatan ini adalah salah satu upaya pemerintah dalam persiapan pembelajaran tatap muka terbatas. Kota Palopo, terima 3000 dosis.” Ujarnya. (*)

Baca Juga :   Sesuai Latar Konstituennya, Mitra Fachruddin Incar Komisi Pertanian DPR RI

dibaca : 8



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top