ikut bergabung

Tak Ada Kegaduhan Parpol di Enrekang, TP Butuh Suri Tauladan dari MB

Sulsel

Tak Ada Kegaduhan Parpol di Enrekang, TP Butuh Suri Tauladan dari MB

ENREKANG,UJUNGJARI–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan Dr HM Taufan Pawe (TP) membutuhkan suri taulan (contoh yang baik) dari bupati Enrekang Drs H Muslimin Bando (MB).

Karena selama kurang lebih tujuh tahun MB menjadi pembina Partai Politik (Parpol) tak ada riak-riak antara sesama partai politik di wilayah kekuasaanya,karena kemampuanya mengayomi semua parpol yang ada di Bumi Massenrempulu.

“Kami butuh suri tauladan (dari bupati Enrekang MB) karena berapa partai di Enrekang ini nyaris tanpa gadu,tidak ada kegaduhan kerena kemapuan pebina partai politik mengayomi walaupun dia (MB) warna kuning dia mengayomi warna biru merah dan lain-lain sebagainya,”puji TP dalam sambutanya saat saat menghadiri musda Golkar Enrekang,di Resting House Enrekang,Senin (20/09/2021) kemarin.

Ia mengatakan,karena itu salah satu keberhasilan MB,sehingga TP selaku ketua DPD II Golkar sulsel mengusulkan MB kembali menjadi ketua Golkar Enrekang,walau dirinya mendapat keritikikan dari beberapa kader.

“Saya dikeritisi habis-habisan,kenapa bisa usulkan (MB).Dia bukan kader yang loyal dan bukan kader yang militan.Saya (TP) jawab siapa bilang?.Saya sebagai ketua DPD I bisa berargumentasi,”jelas TP sembari mengatakan jiwa militan pak MB tidak diragukan lagi.

Menurutnya,semua yang sampikan itu melalui keritik hanya asumsi untuk menghakimi pak MB.

“Jangan kita menghakimi orang karena asumsi,itu kan cuma asumsi.Kaka saya pak MB sosok seorang guru jiwa kebapaanya tidak diragukan lagi,”ujar TP. (suka)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top