ikut bergabung

Momen HUT TNI ke 76, Kapolres Takalar Berharap Eksistensi TNI Semakin Dicintai

Sulsel

Momen HUT TNI ke 76, Kapolres Takalar Berharap Eksistensi TNI Semakin Dicintai

TAKALAR, UJUNGJARI-Puncak peringatan HUT TNI yang ke 76 berlangsung semarak dikabupaten Takalar, serangkaian aksi dan giat kemanusian juga menjadi warna tersendiri dalam menyambut momentum HUT TNI tersebut.

Pada puncak perayaan HUT TNI ini, Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto hadir menunjukkan solidoritasnya terhadap eksistensi TNI yang bertugas mengawal dan menjaga keamanan NKRI tercinta ini.

Paling tidak, Kehadiran Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto dalam momentum HUT TNI menunjukkan bahwa TNI dan Polri makin solid untuk menjaga kedaulatan NKRI khususnya kamtibmas diwilayah kabupaten Takalar.

Sebuah surprise juga dihadirkan oleh Kapolres Takalar dengan membawa kue tart sembari mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI Ke-76 kepada Dandim 1426 Takalar.

Dalam peringatan ulang tahun ini TNI mengusung tema “Bersatu, Berjuang Kita pasti menang” diharapkan bisa semakin memperat soliditas antara TNI dengan stakeholder lainnya utamanya dengan Kepolisian dalam menghadapi agenda kamtibmas kedepan dalam situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“ Saya Ucapkan Selamat hari ulang tahun Ke-76 jajaran TNI terlebih kepada Dandim 1426, Letkol Czi Catur Witanto, beserta jajarannya, semoga dalam ulang tahun yang ke-76 ini, TNI semakin dicintai masyarakat dan selalu bisa bersinergi terlebih Polri” Ucap Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, Rabu (6/10/2021).

Pada kesempatan itu pula, Dandim 1426 Takalar nampak haru biru menerima ucapan selamat dari Kapolres Takalar dan dari sejumlah Forkopimda.

“Terimakasih banyak pak Kapolres beserta jajarannya atas surprise ini, TNI dalam pelaksanaan tugas selalu butuh dukungan dari institusi lain terutama Polri, tentunya kami juga akan mensupport sepenuhnya tugas Polri dalam rangka sinergitas menjaga keutuhan NKRI” Kata Dandim 1426 Takalar ini. (Ari Irawan)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top