ikut bergabung

Santuni Korban Kebakaran di Galesong, FR : Peduli Itu Soal Rasa Bukan Karena Berlebihan

Sulsel

Santuni Korban Kebakaran di Galesong, FR : Peduli Itu Soal Rasa Bukan Karena Berlebihan

TAKALAR, UJUNGJARI-Tak lama setelah tiba dibandara Hasanuddin, Makasar usai melakukan kunjungan kerja diSurabaya, Jawa Timur.

Anggota DPRD Propinsi SulSel dari fraksi partai Golongan Karya, Fahruddin Rangga (FR) langsung mendatangi dua lokasi kebakaran yang terjadi baru baru ini, masing masing, didesa Galesong Baru, kecamatan Galesong dan desa Sawakong, kecamatan Galesong Selatan.

Kedatangan Legislator Golkar dua periode itu dilokasi kebakaran tersebut tak lain adalah untuk menyantuni para korban kebakaran.

” Saya baru bisa mengunjungi saudara saudara kita yang tertimpa bencana kebakaran, karena telah melaksanakan kunker diluar propinsi.” Kata Fahruddin Rangga, Jumat (8/10/2021).

Rangga, begitu Legislator beringin rindang disapa mengatakan misi kemanusian membantu sesama adalah merupakan sebuah wujud kepedulian adalah soal rasa, bukan sebuah bentuk yang berlebihan.

” Bantuan ini adalah soal rasa yang harus diwujudkan meringankan beban derita saudara saudara kita dan bantuan ini bukanlah sesuatu yang berlebihan,” Jelas Rangga

Mantan Ketua KNPI kota Makasar ini berharap sekaligus meminta pada seluruh element masyarakat untuk tidak berasumsi negatif atas kehadirannya dilokasi kebakaran.

” Ini soal kemanusian, jadi kedatangan saya ini jangan dikait kaitkan dengan soal politik, kehadiran saya dilokasi kebakaran semata mata untuk membantu sesama, karena buat saya kepedulian itu akan menjadi ria’ dan tak berarti kalau ada embel embelnya.” Ucap pimpinan banggar DPRD SulSel ini.

Rangga pada kesempatan ini memberikan paket sembako masing masing rumah yang tertimpa kebakaran di desa tersebut, paket berupa beras satu zak, telur dua rak, indomie satu dos dan uang tunai.

” Nilainya tidak seberapa ini bantuan, tetapi paling tidak bisa meringankan sedikit beban yang dialami para korban kebakaran, Kuncinya (Ari Irawan)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top