ikut bergabung

Yasin AR Kembali Pimpin Percasi Kota Makassar

Olahraga

Yasin AR Kembali Pimpin Percasi Kota Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Pengusaha Makassar, Muhammad Yasin AR kembali diberi amanah memimpin Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Makassar masa bakti 2021-2025.

Dalam musyawarah kota yang berlangsung di Hotel Grand Aulia, Ahad (10/10), Yasin terpilih secara aklamasi. Seluruh peserta yang berasal dari pengurus kecamatan dan klub bersepakat memilih Yasin.

“Sebetulnya ada dua kandidat yang mendaftar, tetapi satu calon lainnya tidak memenuhi syarat karena tidak direkomendasikan pengurus kecamatan,” kata koordinator steerring committee, Mukhtar Djuma.

Yasin mengapresiasi amanah yang dibebankan padanya. Di periode keduanya kali ini ia tetap meminta soliditas pengurus Percasi termasuk pengurus kecamatan dan klub

Magister administrasi publik Universitas Negeri Makassar ini menambahkan pembinaan atlet junior menjadi salah satu prioritas yang akan diseriusi di periode 2021-2025 ini.

“Catur akan masuk sekolah sebagai bagian dari pembinaan atlet junior. Nanti kita akan gandeng Dinas Pendidikan Makassar,” katanya.

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top