ikut bergabung

Judas Amir Hadir di Rapat Integrasi Penataan Aset dan Akses Gugus Tugas Reforma Agraria

Sulsel

Judas Amir Hadir di Rapat Integrasi Penataan Aset dan Akses Gugus Tugas Reforma Agraria

PALOPO, UJUNGJARI–Walikota Palopo Drs. H.M Judas Amir, MH menghadiri Rapat Integrasi Penataan Aset dan Penataan Akses Gugus Tugas Reforma Agraria Kota Palopo Tahun Anggaran 2021 Di Ruang Ratona Kantor Walikota Palopo. Selasa 26/10/2021

Kepala Kantor Pertahanan Kota Palopo Didik Purnomo, S. ST., M.Si , menyampaikan Gugus Tugas ini tidak berjalan tanpa diwali dengan kerja sama yang baik. Nantinya gugus tugas ini akan diekspose fan akan kita lhat bersama sama tujuannya untuk melakukan sinkronisasi aset.

“Kami Berharap Bapak Ibu Gugus Tugas Ini Dapat Memberikan Kami Masukan Terkait Kenerja Kami.” jelasnya.

Drs. H.M Judas Amir, MH memberikan sambutan sekaligus membuka Rapat Integrasi Penataan Aset Dan Penataan Akses Gugus Tugas Reforma Agraria Kota Palopo Tahun Anggaran 2021, kita berharap banyak urusan pertanahan tidak susah, khususnya  untuk menyelesaikan masalah masalah kedepan, bagaimna Ilmu pertanahan ini bisa mendorong kemajuan kedepannya.

Turut hadir sekertaris Daerah Drs. Firmanza DP, SH, M.Si, Kepala Kantor Pertanahan Kota Palopo, Didik Purnomo, S. ST., M.Si. Serta Unsur Kepala SKPD Dan Camat Lurah Kota Palopo. (*)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top