ikut bergabung

Jamaah dan Warga Bumi Zarindah Peringati Maulid

Sulsel

Jamaah dan Warga Bumi Zarindah Peringati Maulid

PATTALASSANG, UJUNGJARI–Jamaah dan warga Perumahan Bumi Zarindah terlihat antusias menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Sabtu malam ini.

Peringatan yang dilaksanakan oleh pengurus Masjid Ar Rahman dan digelar di lapangan segi tiga Blok R, dihadiri unsur pemerintah setempat dan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Berbagai susunan acara satu persatu dibacakan seperti pembacaan ayat suci Al Quran yang dibawakan oleh Masyita Putri Nashira, Hafiz Indonesia 2016. Termasuk salawat nabi yang dibawakan oleh Ustad Ahmad Danawir bersama pengurus Masjid Ar Rahman.

Sementara itu, Ketua ORW 05, Bahtiar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang dilakukan warga dan jamaah Masjid Ar Rahman sangat positif. Selain mencintai Nabi Besar Muhammad SAW juga sebagai ajang mempermantap tali silaturahmi antar warga. Apalagi sesuai dengan thema, teladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW, guna menjaga persatuan dan kesatuan.

Ketua Panitia yang juga Ketua Masjid Ar Rahman, Sanusi Azis mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah dan warga Bumi Zarindah yang berbaur bersama sama guna memuliakan nabi kita Nabi Besar Muhammad SAW. Termasuk terima kasih kepada seluruh pengurus masjid, yayasan dan pengawas masjid yang turut bersama sama mendukung terlaksananya kegiatan maulid malam ini.

Adapun hikmah maulid yang dibawakan oleh Ustad Takbir Mappiabang, S.Fil,I, menceritakan soal proses penciptaan manusia. Dalam proses tersebut Allah juga melibatkan mahluk lain.

“Kita bersalawat meski tidak tahu artinya kita pasti menangis, apalagi kalau kita tahu artinya. Olehnya itu, bagaimana kerinduan kita untuk nabi kita Muhammad SAW,”ujar Takbir Mappiabang.(war)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top