ikut bergabung

Tabrakan Beruntun di Parepare, Empat Mobil Ringsek

Sulsel

Tabrakan Beruntun di Parepare, Empat Mobil Ringsek

PAREPARE,UJUNGJARI–Kcelakaan lalu lintas terjadi secara beruntun di Jalan Andi Mappatola, sebelah selatan Kantor Polres Parepare, Kelurahan Ujung Bulu,  Kecamatan Ujung Kota Parepare yang mengkibatkan kerugian materil. Ada enam kendaraan yakni mengalami ringsek yakni empat kendaraan roda empat, sepeda motor dua, dan rumah warga serta gerobak bakso yang parkir di tepi jalan.

Tidak ada korban jiwa maupun luka serius pada kecelakaan yang terjadi Sabtu 6 Nopember 2021 sekitar pukul 09.10 wita.

Kasat Lantas Polres Parepare AKP Muhammad Yusuf mengatakan, mobil truk Mitsubishi Fuso DP 9418 HA yang dikemudikan Nasrullah bergerak dari arah utara ke selatan. Di tanjakan mobil bergerak mundur ke belakang ke arah Utara karena tidak mampu mendaki sehingga menabrak kendaraan yang berada di belakangnya.

Mobil truk fuso enam roda yang sedang mengangkut barang saat dalam pendakian tiba tiba mundur seketika mengakibatkan tabrakan beruntun. Beberapa mobil dan sepeda motor yaitu, mobil Toyota Avanza DP 1849 LF yang dikemudikan Saharuddin, mobil Grand Max DP 8257 AN yang dikemudikan Haidir,  Toyota Avanza DD 1367 QA yang dikemudikan Sukirman.

Selain mobil ada sepeda motor Suzuki Smash DP 2757 AU dan sepeda motor Yamaha Mio DP 2321 LW yang sementara parkir serta gerobak bakso dan rumah yang berada di pinggir jalan juga ikut jadi korban.

Sementara barang Bukti yang diamankan berupa satu unit mobil truk Mitsubishi Fuso DP 9418 HA, satu unit mobil Toyota Avanza DP 1849 LF, satu unit Daihatsu Gran Max DP 8257 AN, satu unit mobil Toyota Avanza DD 1367 QA satu unit sepeda motor Suzuki Smash DP 2757 AU, satu unit sepeda motor Yamaha Mio DP 2321 LW. Polisi mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti. (mup)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top