ikut bergabung

Panitia Pilkades Takalar Distribusi Logistik untuk Pulau Tanakeke

Sulsel

Panitia Pilkades Takalar Distribusi Logistik untuk Pulau Tanakeke

TAKALAR, UJUNGJARI- Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) tingkat kabupaten Takalar mulai mendistribusikan logistik untuk keperluan pemilihan.

Untuk tahap pertama, panitia mendistribusi logistik ke wilayah kepulauan Tanakeke. Prosesi pelepasan logistik dilakukan di halaman kantor Dinas Sosial dan PMD Takalar, Senin 15 November 2021 sore.

“Karena kondisi geografis dan aspek teknis lainnya, logistik untuk tiga desa di Pulau Tanakeke, kita kirim 2 hari sebelum pencoblosan.”ungkap Ardiyanto Radjab, Sekretaris PPKD Kabupaten Takalar.

Ditambahkan Ardiyanto, untuk desa lainnya, logistik akan didistribusikan esok hari atau sehari sebelum pencoblosan.

“Desa lainnya kita akan mulai kirim besok. Karena aksesnya sangat mudah kita jangkau, kami optimis bisa selesai besok insya Allah.”tambahnya.

Logistik yang dipakai dalam proses pilkades serentak kali ini berupa Kertas Suara, Formulir C1-C4, Kertas Plano dan Tinta.

Soal peluang adanya manipulasi logistik dalam perjalanan, Ardiyanto yang juga Kepala Bidang PMD menegaskan bahwa peluang itu sangat kecil terjadi.

“Saya kira sangat kecil terjadi. Logistik kita dikawal oleh personel TNI dan Polri. Jadi kita optimis kualitas pilkades kita akan terjaga.”tutup Ardiyanto.

Proses pelepasan logistik dihadiri oleh Asisten Sekda bidang pemerintahan Andi Rijal Mustamin, Wakapolres Takalar Kompol H Abdul Malik dan Camat Kepulauan Tanakeke Mappaturung.(*)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top