ikut bergabung

Gasma Enrekang Optimis Menang Lawan Luwu 

Sulsel

Gasma Enrekang Optimis Menang Lawan Luwu 

ENREKANG,UJUNGJARI–Tim Gabungan Sepak Bola Massenrempulu (GASMA) Enrekang akan berhadapan dengan Ps Luwu Belopa pada pada pertandingan perdana babak prakualifikasi Liga 3 Sulsel group E 2021.

Kapten tim Gasma Enrekang,Ardy menegaskan timnya wajib saat laga kontra Ps Luwu Belopa di stadion Massenrempulu,Kamis (18/11/20210) pukul 16.00 WIT.

“Insya Allah,tidak ada kata lain,selain menang lawan Luwu harga mati,”kata Ardy saat ditemui Basecamp Gama Enrekang,Kamis (18/11/2021).

Ia mengatakan,karena kemenangan satu-satunya syarat untuk lolos kebabk berikutnya,apa lagi pihaknya sebagi tuan rumah tak ingin mempermalukan nama baik Bumi Massenrempulu.

“Kami tak ingin mempetmalukan kampung kami sendiri apalagi Enrekang dipercayakan jadi tuan rumah pada turnamen ini,”tegas Ardy.

Pada kesempatan yang sama,pelatih Gasma Enrekang,Sapri Majid mengatakan,pada pertandingan perdana kali ini ia menurunkan farmasi 4-3-3 yang pernah dipopulerkan oleh Inggris,Hungaria,Ukraina dan Brasil serta Belanda untuk membongkar pertahan lawan.

“Seperti biasa kali ini kita turunkan farmasi 4-3-3.Semoga farmasi ini bisa membawa pemain kita menang dan lolos kebabk berikutnya,”harap Sapri Majid sapaanya Cuppang.(suka)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top