ikut bergabung

Satlantas Polres Parepare Bagi Sedekah Saat Operasi Zebra

Sulsel

Satlantas Polres Parepare Bagi Sedekah Saat Operasi Zebra

PAREPARE,UJUNGJARI–Satlantas Polres Parepare melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) saat operasi zebra humanis tahun 2021 yang sudah memasuki hari kelima  pada Jumat 19  November 2021.

Bakti  sosial dalam bentuk sedekah itu dipimpin Kepala Satuan Lalulintas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf. Petugas  menyasar keberadaan para duafa.

Dalam kegiatan ini juga polisi  melaksanakan edukasi protokol kesehatan dan tertib lalu lintas. Petugas juga membagi masker gratis.

Kegiatan edukasi dipimpin langsung Kasat Lantas Parepare AKP Muhammad Yusuf, S.Sos, MM, didampingi personilnya juga membagi sembako dan masker kepada tukang sapu jalanan yang bekerja sejak subuh hari sampai dengan selesai wilayah kebersihannya dan berada sepanjang jalan dalam kota parepare.

Disamping edukasi tertib lalu lintaas dan protokol kesehatan juga diingatkan untuk menjaga keselamatan dengan tetap memakai “rompi safety Scotlight” agar aman dari kendaraan yang melintas dan terhindar dari kecelakaan berlalu lintas.

Sebelumnya juga pada Kamis, 18 November 2021 PKL. 20.00 wita hingga Selesai dilokasi Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Baso dg Patompo, jalan Lasinrang, jalan Lahalede, jalan A. Makkasau, dan jalan Bau Massepe.

Dengan Sasaran yang diberi edukasi kepada masyarakat pengguna jalan diwilayah hukum Polres Parepare personil mendampingi kasat Muh Yusuf yakni,  Bripka Irsan, Bripka Suandi S. (Mup).

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top