ikut bergabung

Kapolsek Polsel Melayat ke Rumah  Korban Tenggelam

Sulsel

Kapolsek Polsel Melayat ke Rumah  Korban Tenggelam

TAKALAR,-UJUNGJARI–Kapolsek Polongbangkeng Selatan,  Iptu Tjandra Arista mendatangi rumah korban tenggelam, almarhumah Ankana Daeng Leko (85) di Lingkungan Sayoang, Kelurahan Pa’bundukang, Kecamatan Polsel, Selasa (22/11/2021).

Kapolsek  didampingi Kanit Reskrim, Aipda Hutbah menyatakan belasungkawa dan berharap keluarga korban tabah menerima musibah.

Korban Ankana, tenggelam di sungai dan ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah tak bernyawa, Selasa sekitar pukul 07.39 Wita.

Iptu Tjandra menguraikan, dari keterangan yang diperoleh, korban mempunyai kebiasaan  berjalan di tepi sungai di pagi hari, dikarenakan rumah tempat tinggalnya tepat berada di tepi Sungai Pappa. Kuat dugaan saat berjalan, korban  tergelincir lalu tercebur  ke sungai.

“Pihak kami sudah mengarahkan kepada keluarga almarhumah untuk dilakukan atopsi guna mengetahui penyebab kematian korban, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kalau kematian korban adalah sebuah musibah,” tukas Tjandra.

Iptu Tjandra Arista mengucapkan belasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga korban serta mengajak agar keluarga besar korban menerima ujian tersebut dengan ikhlas dan tabah.

“Semoga almarhumah diterima amalannya di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kesabaran” tandasnya.(Jaya)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top